Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

Inilah Jalan Yang Telah Aku Pilih

Oleh : Ibni Abrar


Telah lama aku berkecimpung di dunia ini, dunia yang telah aku pilih dengan pemikiran yang matang dan mempertaruhkan banyak hal dalam diriku.

Masa remaja, waktu, tenaga, harta dan lain sebagainya telah ku korbankan semuanya.

Bagi orang banyak aku adalah manusia yang bodoh, yang mempertaruhkan masa depanku dengan kegiatan yang tak berguna bagi mereka.

Masa yang dimana bagi mereka hanya mengaji, ceramah, dengerin ceramah, ikut aksi yang hanya buat macet dan lain-lain.



Tapi aku menepis semua pemikiran mereka, aku beserta teman-temanku bukanlah orang bodoh yang hanya membuang-buang waktu, yang tidak pernah memikirkan masa depan. Tapi bagi kami dunia kami adalah dunia dimana orang-orangnya sangat menghargai waktu, memikirkan masa depan diri sendiri dan masa depan umat.

Dunia kami adalah dunia yang istimewa, dunia dimana kami selalu bersemangat menjadi seorang arsitek peradaban bagi umat. Yang ingin meneruskan tugas para Anbiya terdahulu kami, yaitu menjadikan bumi Allah menjadi bumi yang indah, damai, tentram, adil dibawah panji Islam…

Dunia kami adalah dunia yang khusus, dunia yang didiami hanya segelintir orang yang masih peduli akan nasib umat sekarang yang sudah ternoda oleh paham barat..

Jalan kami bukanlah jalan yang mudah, tapi jalan kami sangat lah terjal dan berliku.

Banyak sekali rintangan yang menghadang kami di depan.

Rintangan yang telah menggugurkan para sahabat kami yang memilih jalan ini pula.

Jalan yang penuh ujian dan cemoohan orang-orang banyak yang membuat kuping kami panas tak karuan.

Kami selalu dicap orang banyak sebagai teroris, yang selalu membuat keonaran bangsa ini.

Yang selalu membuat makar dan kerusuhan buat rakyat dan bangsa kami.

Bahkan para orang tua kami dan orang tua sahabat kami yang ingin memilih jalan ini, telah melarang kami untuk masuk ke dunia ini. Dengan alasan dunia kami adalah dunia yang mencetak para teroris dan pembuat makar.

Bagi kami mereka semua salah, dunia kami adalah dunia yang mengajarkan cinta damai, kasih sayang sesama makhluk hidup, saling menghargai satu sama lain, dan yang terpenting, setiap langkah yang kami lakukan selalu bersumber pada Al-Qur’an dan Hadist…

Jadi siapakah yang pantas dibilang teroris, orang yang membela diri karena diserang atau orang yang menyerang karena menginginkan kehancuran????

Bagi kami ujian yang datang menghadang adalah sekolah kehidupan yang mengajarkan kami untuk kuat, tegar, semangat, tidak boleh mudah berputus asa dan memperkuat keimanan kami.

Kami adalah orang-orang terpilih untuk mengajak umat menuju jalan yang telah ditentukan oleh Allah, jalan yang menyimpan keindahan, jalan yang menyimpan kenikmatan dan jalan yang akan selalu diridhoi Allah.

Dunia kami adalah dunia yang selalu disoroti oleh orang banyak karena kecerdasannya, keimanannya, kepribadiannya yang halus, ramah dan kesopan santunannya.

Kami selalu dituntut untuk memberikan contoh yang baik buat umat, kebaikan yang dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Bukan memberikan contoh yang buruk seperti yang dilakukan oleh para iblis dan bawahannya

Iya dunia kami adalah dunia Da’wah yang bernaung pada Organisasi Keislaman yang sering disebut ROHIS, yang selalu memegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunnah…



Dan Cita-cita kami adalah :

“Hidup Mulia Atau Mati Sebagai Syuhada”

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top