Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

Buldoser Israel Hancurkan Enam Sumber Air Bersih Palestina di Jenin

Aparat zionis Israel mengerahkan sejumlah buldosenya untuk menghancurkan enam sumur sumber air  warga Palestina di kota Jenin, Tepi Barat.
Para saksi mata mengatakan, buldoser-buldoser Israel dan sekira 10 kendaraan militer Israel menghancurkan dua sumber air yang digunakan untuk mengairi area pertanian di persimpangan desa Beit Qad di timur Jenin. Di desa lainnya, di desa Deir Abu Daif, buldoser-buldoser Israel dengan perlindungan pasukan zionis, menghancurkan empat sumur yang menjadi sumber air bagi warga desa.
Gubernur Jenin Talal Dweikat mengecam tindakan rezim zionis itu. Ia mengatakan, apa yang dilakukan Israel adalah bagian dari kebijakan rezim zionis untuk mengusir warga Palestina dan menggunakan tanah milik warga Palestina untuk keperluan perluasan pemukiman Yahudi.
Pada saat yang sama, pasukan zionis merampas sebuah tangki air yang digunakan sebagai tempat persediaan air minum bagi warga Palestina di Lembah Yordan. Rezim zionis juga mengenakan denda sebesar 450 dollar AS pada pemilik tangki air.
Kepala dewan desa Wadi Al-Maleh, Aref Daraghme mengatakan, pasukan zionis menyita tangki air miliknya saat sedang menyuplai persediaan air minum di desa itu. Pasukan zionis membawa tangki air tersebut ke basis militernya.
Warga di lembah Yordan sangat tergantung pada tangki-tangki air itu untuk memenuhi persediaan air minum mereka, sejak otorita Israel melarang pembangunan apapun di lembah itu, sebagai cara rezim zionis mengusir warga agar dapat menguasai rumah dan tanah warga. (aisyah/wafa)
buldoser Israel hancurkan enam sumber air bersih Palestina di Jenin

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top