Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

Rezim Zionis Akhirnya Bawa Al-Sarsak ke Rumah Sakit

Otorita Palestina akhirnya memindahkan Mahmoud Al-Sarsak–tahanan Palestina yang sudah lebih dari 80 hari melakukan aksi mogok makan–dari klinik perjara Israel di Ramle ke rumah sakit.
Juru Bicara Penjara Israel Sivan Weizman mengatakan, Al-Sarsak dibawa ke rumah sakit Assaf Harofeh pada Kamis malam, setelah sejumlah petugas medis di penjara Israel menyatakan kekhawatirannya tentang kondisi Al-Sarsak. Sebelumnya, dokter independen dari organisasi Physician for Human Right (PHR) juga mengatakan bahwa Al-Sarsak yang dikenal sebagai pemain tim nasional sepakbola Palestina itu, dalam kondisi sekarat dan terancam meninggal dunia jika tidak segera dibawa ke rumah sakit.
Selama ini, Al-Sarsak hanya menjalani perawatan seadanya di klinik penjara Israel tempatnya ditawan, padahal kondisi kesehatannya semakin memburuk karena aksi mogok makan yang dilakukannya selama dua bulan lebih.
Menurut jubir penjara Israel, Weizman, pihak rumah sakit mengatakan bahwa Al-Sarsak tidak perlu rawat inap.  Al-Sarsak kehilangan bobot tubuh yang ekstrim, sering pingsan, sulit mengingat dan beresiko mengalami gangguan denyut nadi yang bisa mengancam nyawanya. (aisyah/mn)
Rezim Zionis Akhirnya Bawa Al-Sarsak ke Rumah Sakit

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top