Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

Konvoi Miles of Smiles Kembali Tembus Jalur Gaza

Konvoi Miles of Smiles untuk ketiga belas kalinya kembali menembus Gaza. Kali ini Miles of Smiles 13 datang di bawah ketua rombongan Mursyid Al Ikhwan Al Muslimun Jordania, Syaikh Hammam Said berhasil menembus Jalur Gaza. Ahad sore (10/6). Mereka masuk ke Gaza melaluipenyebrangan Rafah, Mesir.
Dalam jumpa persnya, Said mengatakan bahwa rombongan yang ia bawa sebanyak 110 relawan ke Palestina dari penyeberangan, “Saat ini Gaza tidak lagi dalam posisi terblokade, Amerika dan Zionis yang selama ini memblokade sekarang justru mereka terblokade.” jelas Hammam.
Ia kemudian menegaskan bahwa Amerika dan Gaza tidak akan bisa diblokade oleh Zionis dan Amerika.
Sekjen Front Aksi Islam, Syaikh Hamzah Manshur, salah satu peserta konvoi mengat akan, bahwa konvoi yang ia ikuti merupakan bentuk solidaritas terhadap Jalur Gaza, berusaha untuk mengakhiri kezaliman yang menimpa mereka dan mencabut blokade dari Jalur Gaza.
Dr. Ishom Yusuf, Koordinator rombongan konvoi Miles of Smiles 13 mengatakan, bahwa para peserta konvoi kali ini terdiri dari para tokoh Islam yang berasal dari 17 negara Arab, diantaranya adalah Jordania, Lebanon, Libya dan Tunis. Mereka datang bersama-sama ke Gaza untuk memastikan bahwa penjajahan telah berakhir.
Rombongan ini akan berada di Jalur Gaza selama satu minggu dan akan bertemua dengan para tokoh di Jalur Gaza, termasuk diantaranya PM. Palestina, Ismail Haniah. (itd)

Konvoi Miles of Smiles Kembali Tembus Jalur Gaza

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top