Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

“Rezim Zionis Sudah Diambang Kematian”

Syaikh Raid Salah, pemimpin gerakan Islam di wilayah pendudukan Israel di Palestina memastikan bahwa kematian rezim penjajah (Israel) sudah dekat.
Dalam wawancara dengan Palestinian Information Center di Istanbul Turki, Syaikh Salah mengungkapkan, penolakan dunia internasional terhadap ekspansi yang dilakukan rezim zionis Israel makin nyata dan makin meluas. Negara-negara Arab dan Muslim pun, tegas Syaikh Salah, akan mempertahankan dan melakukan perlawanan terhadap upaya yang dilakukan zionis Israel untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa.
Pemimpin gerakan Islam itu memuji pemerintahan Turki memberikan perhatian besar pada isu-isu Palestina. “Bangsa Palestina berharap banyak pada peranan masyarakat Turki, bersama dengan dunia Islam dan Arab,” tukas Syaikh Salah.
Syaikh Salah berada di Istanbul untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Majelis Wakaf dan Peninggalan Bersejarah. Lembaga ini bekerja untuk melindungi wakaf-wakaf peninggalan Turki yang ada di Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa. (aisyah/pic)
KNRP

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top