Edit ByKangdansen

Buka

Adsensecamp

Israel Perintahkan Gusur 13.000 Bangunan Warga Palestina

Kantor administrasi sipil Israel mengeluarkan perintah penggusuran terhadap 13.000 bangunan milik warga Palestina, dengan alasan bangunan-bangunan yang berada di Area C wilayah pendudukan Israel di Tepi Barat itu, tidak memiliki izin bangunan.
Laporan surat kabar Israel Haaretz  menyebutkan, rezim zionis mengintensifkan pembatasan bangunan bagi warga Palestina di desa-desa dan kota-kota Tepi Barat. Rezim zionis berusaha mencegah warga Palestina memiliki bangunan atau membangun gedung dengan mengenakan dakwaan kriminal bagi warga Palestina yang melakukan kegiatan konstruksi.
Menurut Haaretz, kantor administrasi sipil Israel makin banyak mengeluarkan surat sanksi untuk warga Palestina di semua desa dan kota di Area C yang berada di bawah kekuasaan Israel. Rezim zionis memang membagi wilayah pendudukannya di Tepi Barat menjadi beberapa bagian atau area.
Haaretz juga melaporkan bahwa kantor administrasi sipil Israel, belakangan ini makin aktif melakukan penggusuran rumah-rumah milik warga Palestina, termasuk bangunan lainnya seperti sekolah-sekolah seperti yang terjadi di kota Al-Khalil, dengan dalih rumah dan sekolah itu tidak punya izin mendirikan bangunan.
Kantor PBB urusan bantuan kemanusiaan yang ada di Palestina, cuma bisa mengecam penggusuran dan pembatasan ijin mendirikan banguan yang dilakukan rezim Israel terhadap warga Palestina, tanpa mampu memberikan pembelaan pada warga Palestina. (aisyah/mn)
http://knrp.or.id/2012/05/israel-perintahan-gusur-13-000-bangunan-warga-palestina/

Comments
0 Comments

Leave reply

Saling berbagi itu indah, tapi jangan sampai melampaui batas.

Daftar Isi

barisan iklan

syahadat



Tausiyah



Mario Teguh

Music islamic


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Back to Top